NANGGURU BAIK-BAIK SAJA
Klarifikasi Isu Kecelakaan Pimpinan Pondok

By Admin PPSP 10 Agu 2019, 09:01:12 WITA | Dibaca 354 Kali Informasi Penting
NANGGURU BAIK-BAIK SAJA

Menanggapi banyaknya pertanyaan ke kami dan isu yg berkembang tentang kondisi Pimpinan Pondok pasca insiden kecelakaan dini hari tadi (Sabtu, 10 Agustus 2019 Jam. 01.40 Wita) maka kami sampaikan informasinya lengkapnya sbb :

Sekitar Jam 15. 00 Wita, sepuluh mobil rombongan Ziarah Makam KH. Muhammadiyah meninggalkan Wajo. Delapan mobil diantaranya kembali ke pesantren dan semua tiba dengan selamat, sementara dua mobil lainnya yg dipimpin langsung oleh Pimpinan Pondok didampingi Ust. Muntaha dan Ustdazah Marzuka Latif Busyra berpisah dari rombongan karena hendak melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Ihsan Salafiyah Ampana Kab. Soppeng.

Sekitar Jam 21.00 Wita, rombongan meninggalkan Soppeng dan kembali istirahat di salah satu masjid di Sidrap sekitar jam 22.00 - 00.30 Wita, setelah itu kembali melanjutkan perjalanan. Dalam perjalanan pulang itulah tepatnya di Jalan Poros Pinrang- Polman samping Masjid Jami' Paconga Pinrang, sekitar jam 01.40 Wita Insident kecelakaan itu terjadi. Mobil Suzuki Ertiga warna putih dengan Nopol DC. 1073 CR yg ditumpangi Pimpinan Pondok yang dikemudikan oleh salah seorang guru PPSP (Salah seorang murid kepercayaan Pimpinan Pondok) dan 2 org penumpang lainnya yakni Ust. Muntaha dan Ustdazah Marzuqa Latif Busyra. menabrak sebuah motor yg terparkir di bahu jalan lalu menyeretnya secara beruntun kembali menabrak sebuah mobil mini bus yang juga sementara terparkir di bahu jalan.

Mobil putih tersebut kami sampaikan pada bagian depannya ringsek. Seluruh penumpang selamat dan kami pastikan tak ada yg luka dalam kejadian ini termasuk Pimpinan Pondok. Guru yg kita hormati dan cintai itu Alhamdulillah baik-baik saja.

 

Pimpinan Redaksi 

Sabtu, 10 Agustrus 2019




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment