ANDA BERTANYA KAMI MENJAWAB
Oleh : Tim Redaksi

By Admin PPSP 24 Okt 2018, 16:40:28 WITA | Dibaca 700 Kali Informasi Penting
ANDA BERTANYA KAMI MENJAWAB

Senin, 22 Oktober 2018 jam 21.00 Wita, bertempat di ruang serbaguna Asrama Putri Pondok Pesantren Salafiyah Parappe (PPSP), secara resmi Adaptive Webb Design (AWD) pada Website resmi PPSP telah resmi di lounching. Acara yang dikemas secara sederhana ini dihadiri sebagian besar pengurus PPSP ditandai dengan pembacaan doa oleh Pimpinan Pondok mengawali secara resmi Website ini digunakan.

Tampilan wajah baru Website kami ini, disamping sudah kompetible bila diakses dengan smartphone juga sudah ada tambahan fitur baru berupa "Konsultasi Fikhi & Syariah". Fitur baru ini mengajak anda untuk berinteraksi aktif dengan Tim Pakar yang telah kami siapkan sebelumnya demi memenuhi ruang dakwah di era digital.

Cara mengakses fitur ini sangat sederhana. Cukup klik link ini http://salafiyahparappe.com/konsultasi maka anda akan terhubung dengan form yang mengajak anda untuk mengisi 3 kolom yang ada yakni nama anda, email dan kalimat pertanyaan lalu klik kirim pertanyaan.

Ket Gambar : Tampilan Dekstop

Ket Gambar : Tampilan Smartphone/Android

Jawaban yang akan kami berikan Insya Allah nantinya dalam bentuk artikel yang akan tayang di halaman website PPSP. Jawaban-jawaban dari Tim kami tersebut tentunya bukanlah hasil ijtihad dari kami karena kami bukanlah seorang Mufti apalagi seorang Mujtahid. Jawaban-jawaban yang akan kami sodorkan nantinya itu adalah solusi berbagai persoalan keagamaan yang anda tanyakan adalah nukilan dari berbagai literatur kitab-kitab muktabar dari 4 Madzhab utamanya dari Madzhab As-Syafi’i karena inilah madzhab mayoritas muslimin di Indonesia. Pun demikian tidak menutup kemungkinan dalam jawaban-jawaban kami tersebut tentunya juga akan berpotensi menukil fatwa-fatwa ulama-ulama mutaakhirin. Di setiap jawaban nantinya juga akan kami upayakan mencantumkan rujukan jawaban untuk memudahkan bagi yang ingin merujuk ke sumber aslinya.

Akhir kata, semoga fitur baru ini bermamfaat untuk ummat.

TIM REDAKSI




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment